Tuesday, November 18, 2008

Panitia Dadakan

Beberapa hari yang lalu gw dapat sms undangan dari Panitia Pelaksana Malam Silaturrahmi Ikatan Keluarga Minang Depok pada tanggal 15 November 2008 jam 19.00-24.00 WIB. Wah boleh juga nih, secara dah lama ga ketemu ma wajah-wajah Minang Depok. Gw baru sekali menghadiri acara yang diaadain ma IKM Depok, tahun 2006, waktu itu gw n anak IMAMI ikut andil didalamnya ya istilahnya jadi Panitia yang bisa dibilang resmi lah. Jadi nostalgia, waktu itu gw n beberapa anak Imami bawain Tari Pasambahan pas penyambutan Bapak Gubernur SumBar Bapak Gamawan Fauzi….hehehehe…jadi enak.
Ok cukup sekian nostalgianya, kembali pada sms. Pas paginya gw nyari-nyari temen nih mw ikut bareng, akhirnya dapet Rani, tapi pas sore sindrom gw kumat jadi males ikutan coz hujan n gw berangkat sendiri dari kosan trus ketemuan di suatu tempat. Karena desakan Rani gw akhirnya ikut. Kita berangkat bertiga, langsung ke tempat berlangsungnya acara @ Aula Hotel Bumi Wiyata, Depok.
Nyampe disana sholat, trus masuk ke ruangan, depan pintu masuk banyak anak Imami yang juga jadi Panitianya. Eh tw2nya kita terutama gw n rani langsung dikasih tugas (nah lho????? Kita kan tamu undangan!!!). Jadi pagar ayu eh bukan ding jadi penerima tamu :p. Berhubung kita anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, sopan santun, murah senyum dan rajin menabung (!!!!!???????!!!!!!) kita mah iya iya aja di kasih tugas yah daripada bengong kaya sapi ompong mending nongkrong nunggu brondong.... ;p
Ternyata oh ternyata warga Minang yang di Depok ituh buanyakkkkkkk banjettttt, hampir seperempat warga Depok loh (lebayyyyyy). Ga nyangka juga yang datang bejibun, karena malam minggu kali ya?sekalian malam mingguan. Acara cukup menarik ada penampilan dari Imami UI, ada tari-tarian Minang, lagu Minang, n Door Prize ala Minang. All about Minang. Berasa lagi di Padang. Acaranya selesai jam berapa yak, gw ga tw pasti, yang jelas gw chaw ke kosan Rani jam ½ 12. Yah lumayan capeknya,lumayang lapernya n lumayan senengnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home