Tuesday, June 10, 2008

Nano-Nano apa Gado-Gado

Inget permen nano-nano ga???Itutuw permen yang lagunya.... "Manis, asem, asin rame rasanya".
Yah lebih kurang seperti itulah yang gw rasain sekarang tapi rasanya bukan manis, asem, asin ya rasa perasaan lah happy, sedih, kecewa, kesel, capek, marah, pusing semua perasaan dah... Ups kayanya bukan nano-nano deh, pantesan gado-gado kali yak....
Yawudalah ga penting, apalah arti sebuah nama....
Happy : Gw ga yakin apa gw sekarang ngerasa happy apa ga...Yg jelas gw udah lama banget ga ketawa ngakak, ketawa lepas. Tapi setidaknya ada hal yang bikin gw sedikit happy, tas danus gw udah laku 13 biji. Padahal gw pesimis karena ngeliat reaksi temen-temen kemaren. Awalnya gw sedih banget, tapi Allah Maha Baik...Semoga tas danus gw laku. Aminnnnn.....Ayo icha semangat jualan.....
Sedih : Gw yakin banget, rasa inilah yang mendominasi di perasaan gw sekarang. Banyak banget yang bikin gw sedih. Pertama sedih karena ga tw mw pulang apa ga, sedih karena kesepian....Huhuhuhuwwww
Capek : Capek pasti donk...Sabtu n Minggu kemaren biz jualan bwt Danus RA, KP n OPT....Capek banget, tapi seneng bangetttttttt....Dapet untuk 325500 rupiah....YAh lumayan lah untuk standar mahasisiwa dalam dua hari bowww', keren kan kita....Hehehehehehe....FISIKA adalah SATU. Hidup Mahasiswa!!!!!!(ga jelas)
Kesel : Apa ya....UGh banyak banget pokonya yang bikin kesel...Ada deh pokoknya.
Marah : Ada deh....
Pusing : Gila parah...gw ikut semua kepanitiaan...wajar dan emang harus wajar gw pusing...Hehehe...ga papalah, liburan ini dari pada ga mikir apa-apa mending pusing...Hehehehehe....

Udah ah gw capek nulis...Ntar kalo ada perkembangan gw nulis lagi deh....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home