Friday, June 13, 2008

Dufan....Gokil....

Kemaren, selasa 12062008 jadi juga gw ke Dufan untuk yang kedua kalinya....Hahahahahaha gokil parah, lucu, seru dah pokoknya. Padahal gw nyaris ga bisa ikut coz kemaren ada banyak rapat, rapat OPT, KP n Tim Riset trus ada seminar instrumentasi lagi, pokoknya banyak banget deh jarkom yang nyampe ke gw. Tapi gw beruntung (hehehehe)!!! Rapat acara OPT dibatalin coz ga da yang bisa (hehehe, emang anak2 pada males), trus KP juga dibatalin ga tw kenapa, kalo tim riset gw izin...hehehe sekali2 ga papa lah(maph ya tmn2, gw mw dah dikasih tugas apa aja)....trus seminar intrumentasi gw ga ikut....Yah demi temen2 gw tercinta gw akhirnya ikut ke Dufan.SeRu!!!!

Kita k dufan berenam, cewe semua...eh bukan ding ada cowo satu(maph ya ad), gw, yoffi, dola, lona, vindi n ad. Ceritanya, kita mw berangkat jam 1/2 11 nih, coz si ad ada kuliah pagi(kenapa ga bolos aja yak)janjiannya di halte balairung....tapi dasar mereka orang Indonesia banget gitu loh...pada ngaret semua kecuali gw n Yoffi...Khirnya nih kita berangkat jam 1/2 12 dari halte balairung menuju stasiun pocin, sempat b
ete juga nungguin salman nganterin kamera yang luama banget, twnya baru bangun tidur...grrrrgggrrr...

tukktukkk....naik kereta deh, rame parah...fiuhh berbekal badan yang LANGSING (langsing??????) kita bisa lolos masuk kereta (hehehehe).Eh tw2nya tuh kereta ga langsung ke stasiun kota, cuma sampai Manggarai doank...(nah lo siapa nih yang ga berdoa dulu sebelum berangkat). Transit di Manggarai ga kalah perjuangannya bow...serem!!!! banyak yang jatuh pas mw naik kereta, tapi syukurlah kami bisa kembali lolos dengan agak tidak sukses....

Akhirnya nyampe Dufan, tw2nya pada laper semua, yaudah makan dulu deh di McD, ya ampun rame banget, orang semua...ga ada yang lain...(hihihi).
Jam 2 an kita selesai makan plus sholat, langsung hunting wahana. the first pengennya kita pengennya naik Arung Jeram dulu tapi antriannya panjang, kita pindah ke Halilintar yang yang begitu rame. Disini nih gokil abiss....belum apa-apa si ad udah teriak "MAMA!!!!" huahahahaha...ketahuan deh...Lucu abis...pas turun tampangnya rusak parah...kata dola selama naik halilintar dia berisik mulu...Gokil....

Trus kita naik arung jeram, berbekal pengalaman ke dufan yang dulu, gw cari posisi paling pewe biar ga basah...Vindi, Dola n Lona basah parah...Aduh kasian deh mereka...Trus Extreme Log, teriak-teriakan....kora-kora apalagi, posisi kita paling belakang coba, gw sampai gemeteran... , niagara-gara juga, tornado, yang berani naik tornado cuma Vindi doank...Kita mah mending ga usah deh... bianglala pas malam nya, bagus banget ngeliat pemandangan jakarta pas malem-malem....

Fiuhhhh akhirnya Dufan tutup juga...Kita pulang deh...Tapi sebelumnya ke Pantai dulu, niatnya pengen foto2 plus makan mlm...Tapi berhubung di pantai sepi banget n takut ga dapet busway makannya dibatalin dah...Gw n yoffi sempet foto-foto disana...

Pulangnya pake busway ga ada enaknya, dari Ancol sampai Kampung Melayu berdiri, dari Kampung Melayu sampai Pasar Rebo berdiri lagi....HikssHiks...Capekkkkkk...banget...

Seru banget...pengen k Dufan lagi...tapi badan gw pegel-pegel...Makasih yah temen-temen udah maksa gw ikut k Dufan, stres gw langsung menguap bis teriak-teriak sepuas-puasnya.

Enaknya....serunya...Lucunya....capeknya....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home